Mengapa Anda Harus Mengalihdayakan Proyek Penulisan Bisnis Anda
Mengapa Anda Harus Mengalihdayakan Proyek Penulisan Bisnis Anda Sumber : quoracdn.net

Mengapa Anda Harus Mengalihdayakan Proyek Penulisan Bisnis Anda

Hanya karena Anda bukan seorang penulis, bukan berarti pekerjaan Anda harus menderita. Alih-alih menarik puisi dari panduan bisnis atau siaran pers itu, Anda dapat mengalihdayakan proyek Anda ke profesional penulisan.

Apa itu outsourcing?

Outsourcing atau kontrak adalah ketika Anda mendapatkan perusahaan atau individu (di luar organisasi Anda) untuk menyelesaikan tugas atau serangkaian tugas.

 

Sumber : quoracdn.net

 

Mengapa Anda harus mengalihdayakan proyek penulisan Anda?

1. Anda menginginkan hasil yang bagus Menulis salinan yang bagus adalah keterampilan yang tidak dimiliki semua orang. Mengapa memberi citra bisnis Anda biasa-biasa saja ketika Anda dapat memiliki citra berkualitas tinggi? Saat Anda mengalihdayakan proyek penulisan Anda, Anda menyerahkan proyek Anda kepada orang yang ahli.

2. Anda tidak punya waktu untuk belajar bagaimana menulis salinan yang bagus – Anda harus memeriksa email Anda, pergi ke rapat, merencanakan anggaran, bertemu dengan klien, berbelanja untuk persediaan; Apakah Anda benar-benar punya waktu untuk menulis konten? Saat Anda mengalihdayakan proyek penulisan Anda, Anda cukup melakukan panggilan telepon (atau mengirim email) dan tidak perlu lagi khawatir menyelesaikan tugas.

 

Sumber : accurate.id

 

3. Anda tidak memiliki sumber daya untuk mempekerjakan karyawan – Mempekerjakan karyawan bisa mahal. Anda tidak hanya harus memiliki ruang meja, komputer, dan perlengkapan lainnya; Tetapi Anda juga harus membayar pajak, biaya pengobatan, waktu liburan, biaya pekerja, dan biaya operasional lainnya. Ketika Anda melakukan outsourcing, Anda menghemat uang dengan menghilangkan biaya yang datang dengan karyawan.

4. Anda tidak suka menulis – Jika Anda ingin menjadi penulis, Anda bekerja di profesi yang berbeda. Mengapa berjuang dengan menulis dokumen ketika waktu Anda dapat digunakan untuk mengurus aspek pekerjaan yang Anda nikmati. Saat Anda melakukan outsourcing, Anda memungkinkan seseorang yang suka menulis untuk menyelesaikan tugas. Siapa yang lebih Anda percayai? Seorang karyawan yang lebih suka melakukan sesuatu yang lain atau seorang profesional yang mencintai apa yang dia lakukan?

Proyek penulisan seperti apa yang bisa di-outsource?

Setiap tulisan yang ingin Anda lakukan dapat di-outsource. Ini termasuk siaran pers, transkrip web, konten web, brosur, brosur, presentasi, brosur, pamflet, surat penjualan, situs web, dan lainnya.

Saran untuk outsourcing:

Seorang profesional sejati akan berinvestasi di situs web dan nama domain mereka sendiri daripada menggunakan hosting gratis. Hal ini menunjukkan bahwa mereka berdedikasi pada profesinya dan bukan hanya sekedar hobi.

Seorang profesional sejati memiliki portofolio (baik online maupun offline) dan mereka akan dengan senang hati menunjukkan kepada Anda contoh pekerjaan mereka sebelumnya.

 

Sumber : pngkey.com

 

Seorang profesional sejati akan mengajukan pertanyaan kepada Anda. Seringkali, perusahaan yang baru mengenal outsourcing tidak sepenuhnya memahami bahwa mereka harus terlibat sampai batas tertentu dalam prosesnya. Seseorang yang memberikan pekerjaan berkualitas tahu bahwa mereka tidak dapat menebak apa yang Anda inginkan.

Seorang profesional sejati menghargai nilainya dan dapat membuktikan mengapa dia pantas menerima harganya. Akan sangat mudah bagi Anda untuk menemukan kontraktor yang mengenakan biaya di bawah upah minimum. Namun, Anda harus ingat bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika Anda mengharapkan pekerjaan yang berkualitas, Anda harus membayarnya.