Apa tujuh prinsip sukses bisnis yang terbukti?

Tujuh Prinsip Sukses Bisnis yang Terbukti akan mengatasi segala keterbatasan yang Anda miliki. Anggap saja sebagai resep untuk sukses di tempat kerja. Yang harus Anda lakukan adalah pertama-tama mencari tahu apa ketujuh prinsip itu, dan kemudian menerapkannya secara berurutan. Saat Anda mengikuti resep ini, semua tantangan Anda akan hilang.

Mengapa Anda memiliki bisnis? Bukankah itu karena Anda menginginkan gaya hidup? Anda tidak akan bekerja berjam-jam, stres, memiliki sedikit waktu istirahat, dan berurusan dengan karyawan dan klien, bukan?

prinsip-prinsip kesuksesan bisnis
sumber: tstatic.net

Bukankah sudah waktunya untuk membuat beberapa perubahan menjadi lebih baik? Lagi pula, jika Anda ingin mengubah beberapa hal dalam hidup Anda, Anda harus mengubah beberapa hal dalam hidup Anda. Jika Anda siap untuk perubahan, inilah formula ajaib untuk diikuti…

Prinsip 1: Bekerja pada diri sendiri untuk memahami orang.
Bisnis adalah tentang orang bukan? Anda memiliki klien, dan Anda mempekerjakan mereka, tetapi hanya sedikit orang yang menyadari bahwa kunci mutlak kesuksesan adalah memahami orang-orang pada tingkat yang jauh lebih tinggi. Keterampilan penjualan dan pemasaran Anda ditentukan oleh apa yang Anda ketahui tentang orang-orang. Keterampilan kepemimpinan Anda diidentifikasi dengan karyawan Anda untuk membuat mereka berkinerja sebaik Anda dengan mengenal orang-orang.

Jadi apa cara terbaik untuk mengenal orang lain? Gampang, kenali dirimu! Anda adalah seseorang dan semakin Anda belajar tentang diri Anda, semakin Anda secara otomatis akan belajar tentang orang lain.

Prinsip 2: Pelajari prinsip-prinsip kesuksesan bisnis.
Ada banyak prinsip untuk kesuksesan bisnis, tetapi saya akan fokus pada beberapa saja. Pertama, Anda bekerja untuk menghasilkan keuntungan, bukan hanya penjualan. Omset adalah pekerjaan, sementara keuntungan memberi Anda gaya hidup. Tujuan Anda seharusnya adalah meningkatkan persentase laba bersih dari volume penjualan Anda, karena ini memungkinkan Anda untuk tumbuh dan membayar sendiri apa yang Anda inginkan.

Persentase laba bersih berasal dari peningkatan semua yang Anda lakukan, bukan hanya melakukan lebih banyak dari apa yang sudah Anda lakukan. Bagaimana Anda menjawab telepon, bagaimana Anda menyapa orang secara langsung, bagaimana Anda menulis iklan, dan meningkatkan komunikasi dan kepemimpinan dengan karyawan Anda. Semua ini adalah area untuk perbaikan.

Prinsip lain dari kesuksesan bisnis adalah arus kas. Arus kas berarti ada uang tunai di rekening bank Anda yang seharusnya ada di rekening bank Anda. Jika pelanggan membebankan biaya tunai kepada Anda sebelum Anda mendapatkannya, itu adalah arus kas negatif, jika Anda mendapatkan uang tunai sebelum Anda mengeluarkan biaya arus kas positif. Semakin baik Anda mendapatkan uang di muka dengan setoran dan membuat orang membayar tepat waktu, semakin baik arus kasnya.

Prinsip 3: Tetapkan tujuan dan buat rencana untuk mencapainya.

Sampai Anda menetapkan tujuan, Anda tidak akan punya alasan untuk meningkatkan pekerjaan Anda, jadi tidak masalah bagaimana caranya. Orang harus tahu mengapa, sebelum bagaimana. Anda pasti ingin tahu bagaimana mengembangkan bisnis Anda setelah Anda menetapkan tujuan tertulis.

Ketika Anda memiliki tujuan, saatnya untuk mempertimbangkan strategi yang relevan dengan bisnis Anda. Saya tahu lebih dari 300 strategi, tetapi kebanyakan orang hanya bisa memikirkan sekitar selusin. Strategi itu seperti alat. Jika Anda pergi membangun rumah hanya dengan palu, gergaji, dan paku, Anda akan membangunnya untuk waktu yang lama. Pekerjaan adalah sama. Ketika orang tidak tahu strategi apa yang tersedia atau tepat untuk mereka, bagaimana mereka dapat mengembangkan bisnis mereka secara efektif?

Rencana pertumbuhan bisnis hanyalah urutan penerapan strategi tersebut dimulai dengan strategi prioritas tertinggi. Ketika Anda telah mendokumentasikan tujuan selama 3, 6, 9, 12 dan 24 bulan dengan daftar strategi untuk memiliki rencana pertumbuhan bisnis yang membuat bisnis Anda berkembang dengan mudah!

Tetapkan tujuan dan buat rencana untuk mencapainya
sumber: bekesah.co

Prinsip 4: Ubah karyawan Anda menjadi sebuah tim.
Sayangnya, pemilik bisnis mencoba melakukan semua ini sendiri. Mereka sering tidak melatih tim mereka secara teratur melalui pertemuan tim atau satu per satu waktu yang ditentukan setiap minggu. Saya pikir Anda memiliki satu peran sebagai pemilik bisnis, menjadi guru yang hebat! Tujuan Anda seharusnya adalah untuk mengajari semua orang dalam bisnis Anda cara melakukan apa pun yang Anda lakukan saat ini, lebih baik daripada apa yang Anda lakukan! Lalu apa yang membuatmu? ditelantarkan! Ketika pemilik bisnis berpikir tidak ada yang bisa melakukan pekerjaan saya sebaik saya, mereka menggali lubang besar untuk diri mereka sendiri dan mereka tidak akan pernah bisa keluar dari situ. Kemudian mereka bertanya-tanya mengapa mereka merasa stres dan lelah dan bekerja berjam-jam dan ini semakin sering terjadi seiring pertumbuhan bisnis. TIM berarti semua orang mencapai lebih banyak!

Prinsip 5: Membangun fondasi untuk pertumbuhan.
Jika Anda ingin membangun bisnis Anda untuk memberikan gaya hidup yang hebat, Anda perlu meletakkan fondasi di dalamnya, sama seperti membangun bangunan apa pun. Jika Anda tidak benar-benar berniat untuk meningkatkan penghasilan Anda, Anda tidak perlu yayasan. Jika Anda ingin meningkatkan laba Anda secara signifikan (bahkan tanpa meningkatkan penjualan), Anda harus memiliki fondasi yang kuat. Ketika mereka membangun gedung pencakar langit yang tidak menumpuk, mereka menggali lubang besar di bagian bawah.

Fondasi di tempat kerja adalah dua hal. Pertama, adanya sistem terdokumentasi. Sistem adalah cara terbaik untuk melakukan sesuatu yang diketahui, digunakan, diidentifikasi, dan ditulis oleh semua orang. Ini membantu dengan konsistensi dan efektivitas, dan seiring pertumbuhan orang, mereka bertanggung jawab pada sistem, bukan kepada Anda, pemiliknya. Ini berarti Anda menghemat waktu untuk memeriksa semua orang. Sistem hanya bekerja ketika Anda bekerja dengan karyawan Anda untuk mengubah mereka menjadi sebuah tim.

Kedua, mengukur segala sesuatu adalah bagian dari pondasi bangunan. Jika Anda belum mengukur KPI Anda, bagaimana Anda bisa meningkatkannya? Meningkatkan persentase omset bersih Anda berasal dari meningkatkan semua yang Anda lakukan saat ini, ingat?

Saya bisa menulis buku tentang pengukuran, itu sangat penting, saya tidak bisa cukup menekankannya. Ketika Anda telah mengukur semua KPI Anda, Anda siap untuk…

Prinsip 6: Terapkan penjualan dan pemasaran yang efektif.
Semua orang dalam bisnis sudah melakukan penjualan dan pemasaran tetapi seberapa efektif itu? Anda tahu kapan Anda memiliki penjualan dan pemasaran yang efektif, berikut caranya: Anda tidak akan mendapatkan banyak pembeli harga karena pemasaran Anda telah “menjual” mereka saat membeli dari Anda. Pemasaran Anda sangat efektif, Anda hanya perlu memainkannya sepertiga karena Anda tidak dapat menangani peningkatan pelanggan yang dibawanya kepada Anda. Dan Anda akan tahu bahwa penjualan dan pemasaran Anda efektif karena Anda menaikkan harga sebesar 20% dan juga meningkatkan konversi dengan harga yang lebih tinggi!

Orang-orang dalam bisnis tidak bertanggung jawab atas penjualan dan pemasaran mereka dan akibatnya mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Jika Anda belajar penjualan dan pemasaran dengan membayar seorang profesional selama beberapa bulan, ini akan menjadi investasi terbaik yang pernah Anda buat. Setelah Anda mempelajari prinsip-prinsip kesuksesan, Anda dapat menambahkannya sendiri, tetapi seringkali Anda membutuhkan seorang ahli untuk memulai.

Terapkan penjualan dan pemasaran yang efektif
sumber: wp.com

Prinsip 7: Administrasi Bisnis.
Sayangnya, bisnis tersebut tidak berjalan dengan baik sama sekali. Anda dapat mengetahui dari contoh-contoh ini…Keputusan tidak didasarkan pada angka, tidak ada sistem yang terdokumentasi, pertemuan tim mingguan yang teratur tidak terjadi dan tidak ada satu tim pun yang dilatih per minggu.

Manajemen adalah semua hal di atas; Itu membuat keputusan tentang angka. Misalnya Anda mengukur jumlah klien yang Anda layani dalam seminggu untuk setiap anggota tim dan Anda mengukur jumlah klien baru setiap minggu, lalu Anda melatih tim Anda untuk melayani 5 klien setiap minggunya. Ini berarti bahwa jika pemasaran Anda dapat menghasilkan 5 pelanggan baru, dan jika kapasitas layanan Anda maksimal, maka Anda harus mempertimbangkan untuk segera mendapatkan anggota tim baru.

Inilah yang dimaksud dengan mengelola, melatih tim Anda setiap minggu, mendokumentasikan sistem, mengukur angka, membuat keputusan tentang angka, menetapkan tujuan, dan membantu tim Anda mencapai tujuan mereka sendiri.

Ketika Anda meluangkan waktu untuk belajar dan kemudian mengikuti ketujuh prinsip, dalam urutan di atas segala kemungkinan. Saya memiliki klien yang telah meningkatkan penjualan bulanan mereka sebesar 1.000% hanya dalam 5 bulan ketika bisnis tidak berkembang sama sekali dan pemilik melakukannya dengan mudah dan anggun, sama sekali tanpa stres!

Apa potensi pertumbuhan Anda? Apakah Anda menyadari itu belum? Jika Anda tidak tumbuh 50%-100% per tahun, Anda mungkin tidak akan tumbuh secepat mungkin!